Pages

Senin, 28 Juni 2010

D-U-F-A-N

Mari berbagi cerita lagi! Hihihi sekarang aku mau cerita pengalamanku main-main ke DUFAN bersama Densus 68! Ceritapun di mulai.....

Tanggal... berapa yah aku lupa hihihi aku sama panitia perpisahan ngerencanain jalan-jalan dan main-main bareng ke dufan soalnya kita udah deket banget dan sering bercanda bareng hihihihi. Kita rundingin buat ngisi liburan kita mau kemana niiih terus kepikiran kenapa ga ke dufan aja! Pasti asik banget terus yang lain pada setuju dan akhirnya milih tanggal 23 Juni buat pergi kesana. Setelah rundingin sama ortu masing-masing akhirnya setuju daaaaaan kita mulai cari-cari travel yang murah akhirnya si nisa dapeeet hehehe dan harganya juga ga terlalu mahal jadi lumayanlaaah pas di kantong!

Ga sabar banget nunggu tanggal 23 ga kebayang pasti rame bangeeeeeettt!! Dan akhirnya tanggal 23pun tiba hihihi aciiiiiikk!!

Terus kita semua ketemuan di Gasibu jam 6 tapi yaaa parada ngaret fufufu termasuk aku juga syiiih hehehe :)) dan yang paling akhir dateng itu aa alen (VALEN) pas masuk bis akhirnya di tepuk tanganin hihihi setelah itu kita mulai perjalanannya mulai aa opal (NAUFAL) udah bacot ga tau ngomong apaan yang pasti ga berenti banget ngomong terus ada juga yang main kartu tetus ada yang makan ada yang bikin nyengir dll deh... Teruus pas si geng kartu main ternyata aa endy (RENDY) kalah main dan akhirnya di hukum sama yang main kartu buat nyium aa opal (NAUFAL) tapi yaaa namanya juga normal aa opal ga maueun mending si aa illy (BILLY) aja yang dicium tapi ga tau kenapa aa endy nafsunya sama aa opal dan akhirnya yang di cium itu aa illy hehehe sebenernya banyak banget mulai dari aa atu (DATU) godain ariel sama dhira hihihi

Kira-kira jam set 10an kita sampe jakarta asik asik asik!! Setelah foto-foto selesai kita pergi masuk ke dufannya hihihi pas pertama kali masuk wahana masih sepi bangeeet dan pertama kita naik kora-koraaa aku duduk di tengah-tengah leil sama aa opal pertamanya beneran deh takuuuuuuut banget dan mulain deh kita di siksa di kora-kora, pas ayunannya mulai tinggi aku liat si naufal dia diem aja ampuuun ga tau saking beraninya ga tau saking takutnya tuh -___- hahahaha

Setelah kora-kora, kita naik kicir-kicir!! aku duduk sama si leil hahaha kita udah janjian sama biloy nisa ga boleh teriak AAAA tapi harus kata-kata kasar seperti... a*jing ko*lok dan lain sebagainya dan kita semua menepati janji itu huahaha aku teriak teriak ko*lok barengan sama leil di depan kita ada aa ais dan aa endy yang sama juga teriaknya tapi mereka lebih kasar huahaha

Abis dari kicir-kicir kita meluncur ke niagara-gara!! SEPI BANGET itu yang pertama kita bilang pas masuk ke sana emang yang namanya sepi tuh sepiii ga ada orang sama sekali (mm lebe) jadi kita ga perlu ngantri dan lansung meluncur ke perahuuu!! Pertamanya deg-degan abisnya pas 2tahun yang lalu aku bener-bener ga bisa teriak naik niagara-gara itu hehehe --" oh iya yang seperahu sama aku tuh, dhira, leil, nisa, dan iluy setelah ada air yang nyamber kita pun manjat itu tanjakan dan WUSSSS!! Tapi ternyata biasa aja dan ga seserem 2tahun yang lalu huhahaha

Next, kalo ga salah kita nyobain tornadoooo!! Kata iluy sih ga serem tapi ya aku ga tau gimana rasanya soalnya aku belum pernah naik hahaha dan sama kaya niagara-gara, tornado juga sepi jadi kita cuma nunggu yang emang lagi beraksi di atas dan yang namanya serem itu orang kaya bukan orang ajah sempet kepikiran buat ga jadi ajah huhuhu takut bgt abisnya!! Setelah itu bagian kita naik yang namanya takut, takuuuuuuut banget fufufu tapi pas udah di atas ga terlalu serem kaya yang aku liat di bawah, aku duduk di tengah-tengah aa endy dan iluy saking stresnya kita di shake-i-shake aku sama aa endy nyanyi d'bagindaz terus iluy juga jadi ikutan deh hehehe

Kalo kata aku sih mending yang naik arung jeram, nonton film, tornado (lagi), kora-kora(lagi) ga usah di ceritainlah yah hehehe

Akhirnya udah rada maleeeem dan kita pusing mau main apalagi nih, abis gitu kepikiran buat main halilintar! Dan ternyata halilintar sepiii bangeeeet tapi yang lain pada mau naik tornado lagi takut kali ye hehehe :p akhirnya yang naik cuma aku, adhis, dhira, leil, nisa, iluy, dan aa endy kita teriak teriak t*t* apalah inilah itulah dan ternyata yang namanya halilintar itu asyiiiiiiiiik bangeeeeeeet!!!! Hahahahaha

Setelah itu kita mau pulang ajah aaah udah cape sambil nungguin yang abis naik tornado kita minum dan istirahat naaah ga berapa lama mereka pun akhirnya dateng dan si aa opal ngomong "eh itu HYSTERIA kosonglah, hayu ih main hayu hayu!!" terus yaudahlah kitapun kesana dan yang naik cuma aku, dhira, adhis, leil, dita, nisa, iluy, aa alen, aa opal, aa ais, dan aa endy. Deg-degan bangeeeet!! Aplagi itu tuh ga ada alrm yang nandain kita mau meluncur ke atas dan pas aku sama dhira lagi tegang-tegangnya dan lagi ngobrol tiba-tiba WUUUUSSSS!!!! Kaget bangeeeeettngetnget dan takut soalnya tinggiiii tapi ga aku perhatiin dan aku ga liat ke bawah dan pas pandangan aku lurus aku ngeliat laut, dan kota jakarta malam hari KEREN BANGET!! Ga rugi deh naik HYSTERIA hihihihi

Segitu ajah dulu yaaah pengalamanku bareng sama Densus 68 hihihi

With love,
SIIAUUUM

1 komentar: