Pages

Selasa, 29 Juni 2010

SMA!!

Ih sebentar lagi aku teh SMA walaupun tau sih ga bakalan langsung pake seragam SMA hehehe -__- padahal ga sabar pengen pake seragam SMA loooh huahahaha

Aku cuma minta doa aja supaya aku masuk SMA yang aku mau, dan tentunya pacar aku dan temen-temen aku juga. Mudah-mudahan mereka masuk SMA yang mereka inginkan amiiin ;)
Aku mau coba masuk SMA 2 mudah-mudahan aja masuk amiiin, pacaku mau coba masuk SMA 11 mudah-mudahan masuuuukkk!! Amiiiiiiiiiiiin dan aku ga terlalu tau temen-temen aku mau masuk mana tapi mudah-mudahan masuk yaaaa guys! Ada juga temen-temen aku yang udah masuk ke SMA yang ada RSBInya hebaaat!! Mereka udah ada yan dapet seragam SMA lagi hhuhuhu jadi ngiri kadang.... Tentunya selamat yaaa mudah-mudahan pelajarannya ga ngebebanin kalian amiiin hihihi

Segitu aja ah masih pagi dan mataku juga penuh belek ƪ(‾ε‾“)ʃ hahaha

With love,

Caum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar