Pages

Minggu, 27 Juni 2010

Sedih

Mungkin aku bisa dibilang orang yang cukup beruntung, aku punya nem yang cukup besar dan ya ga bikin pusinglah mau ke sma mana walaupun masih banyak juga yang di atas aku. Aku bahagia atas hal ini, aku senang, dan terkadang bangga. Aku mau nyoba masuk ke SMA 2 Bandung hihihi doain yah teman-teman!

Tapi hati kecil aku sedih, selalu sedih kenapa orang terdekatku tidak bisa merasakan juga kebahagian ini, kesenangan ini, dan kebanggaan ini. Kadang aku berpikir mereka yang di bawahku tidak lebih pintar dariku, jujur memang benar itu semua, pacarku aku tahu dia jauh lebih pintar dariku, aku tidak tega melihat dia murung karena hasilnya yang kurang memuaskan untuknya, melihatnya sedih karena pusing masuk SMA mana, aku sedih melihatnya seperti itu, aku sedih tidak bisa membantunya, aku sedih aku hanya bisa menangis melihat dia sesedih itu, aku hanya bisa terdiam melihat dia tersiksa seperti itu

Satu hal lagi, teman-temanku juga, temanku banyak yang seperti pacarku, perasaanku sama, yang terlintas dibenakku hanya satu, jika dunia bisa kuputar aku akan melakukan segala hal agar mereka juga dapat merasakan kebahagiaan yang sama denganku, sungguh aku tak tega melihat teman dekatku sedih, melihat mereka semua sedih....

Aku cuma bisa bilang, ini bukan akhir ini hanyalah awal yang terjal, lalui saja dengan senang hati, berusaha lebih keras dari yang dulu

yesterday was the story, the future is a mystery, and today is a gift

Tidak ada komentar:

Posting Komentar