Pages

Kamis, 08 Juli 2010

Hello Two!!

AAAAAAAAAAA seneng!! Alhamdulillah aku masuk SMA 2 hihihi ya Allah makasih banget yah hahaha rasanya perjuangan aku selama 3 tahun menuntut ilmu terbayarkan xixixi :">. Emang sih mamah aku terus mantau aku di posisi aman atau ga dan alhamdulillah selalu aman hehehe, tapi yaaa tetep aja rasa deg-degan itu ada dan sampai akhirnya aku resmi jadi siswi kelas X di SMA 2 Bandung.

Aku seneng bisa banggain ortu dan keluarga aku, ga berenti juga aku berterima kasih sama Allah tentunya.
AKu tadi udah daftar ulang dan di suruh dateng lagi pas hari sabtu jam 7 buat pengarahan MPLS hihi jadi ga sabar tapi tetep harus nunggu buat pake seragam abu-abu, padahal aku pengen cepet-cepet uhuk-uhuk syedih

Aku berharap aku sekelas sama leil soalnya pas aku liat nama2nya ko aku ga ada yang kenal yak dan sedihnya ga ada anak MP!!! Huhuhu sediiih tapi yaudahlah mudah-mudahan aku dapet teman-teman seperti mereka!!! Rencananya aku mau ikutan ekskul olahraga disana entah deh ikut apa hahaha tapi kalo ga ada yang nyantel yah balig lagi ke TEATERRR!!!! Hehehe
blogger-emoticon.blogspot.com

Segini dulu yah cerita dari aku. Kiss Hug :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar