Pages

Senin, 19 Juli 2010

Sebuah beban

Sebagai pelajar aku punya keharusan yaitu belajar, ya belajar kadang menyenangkan dan menyebalkan.

Aku sekarang terdaftar menjadi siswi SMAN 2 Bandung, dan alhamdulillah aku masuk ke kelas unggulan hehehe ;) aku bangga dan senang orangtuaku bangga alhamdulillah, pacarku selalu mendukung alhamdulillah, tapi ada beban dihatiku. Aku harus masuk IPA, itu kata ibuku sekarang. Dulu kalau aku masuk kelas reguler, mungkin memang kemampuanku dan ibukupun tidak mengharuskan aku masuk IPA. Sebuah beban! Karena aku masuk kelas ini aku di tuntut untuk masuk ke IPA, mungkin jaim juga kalau masuk kelas ini tapi ga masuk ke IPA. Dan lagi aku sekarang tidak terlalu bebas untuk menikmati kelas satu, katanya kelas ini akan lebih di maksimalkan potensi belajarnya, hah... berat juga bebanku.

Tapi di dalam hati, aku sangat senang tentunya dapat masuk ke kelas ini walaupun banyak kelas yang berbasis unggulan. Sesuatu yang membanggakan mungkin nantinya.

Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian
Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian... Insyaallah

Hug&smooch

Caum, SMAN 2 Bandung :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar