Pages

Selasa, 20 Juli 2010

hahahaha -____-

Aku lagi chat sama biloy, dan yaa biasa bergosip ria dan ada gosip teranyar ya itu inyong mau pindah ke amerika!! Ha?? Ngapain?? Dan jawaban dari pacarku sama temenku adalah "mau benerin gigi, di behel" weh setajir apakah inyong sampe benerin gigi aja harus ke amerika? Akhirnya akupun berunding dengan biloy

caoooom: si gelo eta inyong ka amrik dek menerken huntu hungkul?
biloy: hah baleg eta teh?
caoooom: kata datu sama nadhif gituuu aku ga tau bercanda atau engga bil
biloy: kata diki juga
biloy: gaya pisaaaaan
caoooom: ih lieur ih emang gigi inyong separah itu ya?

Aku nanya ke pacar aku begini ceritanya

caoooom: oooh huahahaha enengkan nanya di twitter jawaban si datu sama katanya di behel -___-
nadhif: eh beneran eneeng
nadhif: tanya amel deh
caoooom: HA?? jauh2 amir ke amerika
caoooom: saking dokter angkat tangan itu teh?? (maksudnya ga bisa benerin gigi nya)
nadhif: sekolah disana aaay
nadhif: ha?kamsutee?
caoooom: oooh sekolah disana kirain benerin gigi
nadhif: eneng percaya benerin gigi? =))
nadhif: huahahahaha =))

Dan saya baru tahu bahwa saya dibodoh-bodhi dan bodohnya saya percaya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar